Contoh Untuk Gaya Rambut Emo Terpopuler

Inilah Contoh Untuk  Gaya Rambut Emo Terpopuler

Contoh gaya rambut Emo terpopuler -  Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa sekarang ini telah muncul beberapa jenis gaya rambut yang baru . Salah satu nya adalah gaya rambut Emo. Gaya rambut yang ini bisa dibilang memiliki style yang berani ekstrim. Namun bagi anda yang memang memiliki kegemaran dengan mengoeksplorasi berbagai gaya rambut, jenis gaya rambut Emo ini bisa anda jadikan sebagai salah satu rujukan. Namun biasanya jenis ini dilakukan oleh mereka yang memiliki style sendiri seperti Emo, punk dan juga goth. 

Biasanya orang yang menggunakan gaya rambut Emo, memang harus berani dalam memberikan warna untuk rambut mereka seperti atomic pink, ungu, violet, biru elektrik dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada beberapa contoh gaya rambut Emo terpopuler yang dapat anda jdikan rujukan jika anda menginginkan gaya rambut Emo ini.











1.      Gaya rambut Emo pendek
Sebenernya gaya rambut Emo dengan model pendek memang jarang bahkan langka yang memakainya. Namun model yang satu ini juga bisa dikatakan populer.  Ciri khusus dari gaya rambut Emo pendek ini adalah dengan lapisan yang berombak dengan tekstur rambut lurus. Sedangkan unk poninya dibiarkan lurus begitu saja yang akan memberikan kesan dramatis untuk rambut anda. Agar model rambut emo pendek anda ini semakin sempurna maka dapat anda tambahkan dengan warna yang cerah.

2.      Gaya rambut Emo menengah
Untuk contoh gaya rambut Emo terpopuler yang menengah ini memang lebih banyak yang menggunakannya. Pada model yang ini memang lebih cenderung menampilkan sisi poninya yang menyamping dengan potongan rambut yang belapis dan sengaja ditata secara acak-acakan atau berantakan.

3.      Gaya rambut Emo panjang
Yang terakhir adalah gaya rambut Emo dengan rambut panjang. Gaya rambut yang satu ini, juga memilki bentuk yang berlapis dan bertingkat seperti kedua model diatas. Untuk semakin memberikan model yang sempurna dengan memberikan warna rambut yang mencolok. Untuk model ini memang agar tampil sempurna harus menggunakan jasa hair stylish.

Baca juga Inilah Gaya Rambut Cewek Korea Terbaru

Artikel Terkait

Contoh Untuk Gaya Rambut Emo Terpopuler
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email