Gaya Rambut Pada Orang Gemuk Paling Keren

Gaya Rambut Pada Orang Gemuk Paling Keren

Gaya rambut untuk orang gemuk paling kerenmemiliki badan yang tambun bagi sebagian orang memang terkadang menjadi sedikit masalah sehingga mereka memang kemudian akhirnya melakuakn berbagai cara untuk menguruskannya. Padahal sebenarnya asalkan tidak terlalu atau hingga obesitas, hal tersebut tidaklah begitu masalah yang penting sehat. Lagipula sekarang ini juga telah banyak model dan gaya untuk orang yang memiliki badan yang gemuk. Sehingga bagi mereka yang gemuk tidak akan khawatir lagi terkait urusan mode.

Bagi kalian yang memang memiliki badan yang gemuk namuan ingin tetap tampil gaya dan juga modis terutama pada masalah rambut, ada tak perlu khawatir karena memang sekarang ini telah banyak seklai bermunculan gaya rambut untuk orang gemuk paling keren.








1.      Model rambut pendek layer
Ketika orang badannya gemuk maka biasanya akan memiliki pipi yang terlihat tembem dan wajah yang terkesan lebih bulat. Maka salah satu gaya rambut yang cocok adalah rambut lurus dengan batas potongan di atas bahu dengan aksen layer. Sehingga akan memberikan esan tingkat, kemudian pada poni sisirlah ke samping dengan poni yang juga berlayer.

2.      Model gaya rambut shaggy
Dan bagi kalina yang memang memiliki jenis rambut yang ikal maka jenis gaya rambut untuk orang gemuk paling keren yang dapat kalian lakukan adalah dengan model shaggy. Dengan potongan shaggy ini memang akan memberikan kesan yang bertingkat pada rambut anda. Selain itu juga untuk batas potongan rambutnya tetap pendek sebatas bahu. Namun pada bagian belakangnya usahakan jangan terlalu runcing. Dan alterfnatif gaya rambut shaggy namun dalam bentuk yang lain adalah dengan memberikan potongan bagian belakang yang lebih pendek daripada bagian yang depan. Gaya rambut satu ini adalah dengan memotong rambut yang bagian belakang sebatas leher kemudian untuk bagian yang depan lebih panjang kira-kira panjangnya sebatas bahu. Model yang satu ini sangat cocok bila anda memiliki rambut yang bertipe lurus, kemudian pada bagian poni gunakan poni yang tipis yang menutupi bagian kening kalian.

Artikel Terkait

Gaya Rambut Pada Orang Gemuk Paling Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email