Gaya Rambut Terbaru Untuk Rambut Keriting

Inilah Model Gaya Rambut Terbaru Untuk Rambut Keriting

Gaya rambut terbaru untuk rambut keritingseperti telah kita ketahui bahwa setiap orang tentu tidak memiliki jenis rambut yang sama. Ada sebagian yang ditakdirkan untuk memiliki rambut yang lurus, namun sebagian yang lain ditakdirkan memiliki rambut yang keriting. Memang sebagian besar wanita berharap rambut mereka merupakan rambut yang lurus sehingga banyak sekali wanita yang berambut keriting kemudian berusaha untuk meluruskannya.

Namun sebenarnya bagi mereka yang memiliki rambut yang keriting bukan kemudian tidak dapat tampil modis dengan rambut keritingnya, karena kali ini lagi-lagi telah muncul gaya rambut terbaru untuk rambut keriting.








1.      Model rambut keriting ikal
Salah satu gaya rambut untuk kalian wanita yang memiliki rambut keriting adalah model rambut keriting ikal. Model rambut yang satu ini merupaka salah satu model gaya rambut keriting yang terbaru yang memiliki gaya ikal pada setiap jengkal rambut cantik kalian. Tentu saja penampilan anggun dan juga cantik tetap akan adna peroleh.

2.      Model rambut keriting ekor kuda
Yang selanjutnya gaya rambut terbaru untuk rambut keriting yang dapat anda coba adalah rambut keriting ekor kuda. Gaya rambut yang satu ini memberikan ciri berupa gaya model yang tak beraturan dan untuk semakin mempercantik anda amak satu hal yang dapat anda tambahkan adalah adanya poni yang tetap berbentuk lurus, jika anda berani menggunakan model rambut keriting ekor kuda ini maka kesancerdan dan juga menawan akan menjadi milik anda.

3.      Model rambut keriting kuncir atas.
Model terbaru untuk rambut keriting anda selanjutnya adalah keriting kuncir atas. Gaya ini mudah saja diterapkan hanya dengan cara membiarkan rambut keriting anda tergarai begitu saja kemudian pada rambut bagian kiri dan juga kanan yang pada bagian atas sisirlah kebelakang kemudian satukan dengan tali dan kemudian dikuncir.

4.      Model rambut keriting spiral
Model ini hanya memberikan bentuk pada  bagian atas keriting dan pada bagian bawahnya jadikanlah keriting ikal yang hampir berbentuk lurus.



Artikel Terkait

Gaya Rambut Terbaru Untuk Rambut Keriting
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email