Model Terbaru Gaya Rambut Untuk Rambut Ikal

Model Terbaru Gaya Rambut Untuk Rambut Ikal

Model terbaru gaya rambut untukrambut ikal pada dasarnya memilki rambut ikal sebenarnya adalah hal yang bagus. Namun terkadang ada juga yang merasa kesulitan unutk menentukan bentuk model gaya rambut yang seperti apakah yang cocok untuk jenis rambut ikal. Kebingungan yang terjadi tersebut masuk akal karena memang jika kita salah memilih gaya model rambut malah akan membuat penampilan kita dtidak maksimal .

Bagi kalian para wanita yang memiliki tipe jenis rambut ikal, model terbaru gaya rambut untuk rambut ikal berikut ini tampaknya dapat anda masukkan dalam list gaya yang mana yang akan anda pilih.












1.      Gaya pixie
Gaya yang satu ini adalah gaya dengan potongan layer yang lebih panjang pada bagian depan, dan jangnlan ragu untuk memotongnya menjadi pendek, meskipun nantinya malah akan tambah menjadi lebih ikal, namun itu malah akan membuat gaya ini menarik, dan anda bisa menggunakan blow drayer khusus untuk menghaluskan poni.

2.      Gaya rambut layer
Model yang satu ini malah lebih simpel namun sangat cocok bagi kalian yang memiliki rambut yang ikal. model terbaru gaya rambut untuk rambut ikal ini dalam perawatannya juga bisa dibilang sangat mudah dan juga kesan kribo pun akan hilang pada anda. Ciri potongan ini dengan panjang yang hanya sebatas bahu dengan adanya potongan dengan tehnik dilayer.

3.      Gaya rambut dengan ikal longgar
Gaya rambut ini sama seperti Taylor Swift. Yaitu dengan potongan panjang dan dengan rambut yang bergelombang dan juga tehnik potongan yang berlayer maka anda akan tampak lebih anggun. Naumn jika anda memiliki rambut tipe ikal yang agak lebih ikal mungkin akan lebih sulit ketika anda mengaturnya.

4.      Gaya rambut pendek korean style
Dengan adanya demam Korea dan anda tidak memnginginkan rambut panjang, maka salah satu model terbaru gaya rambut untuk rambut ikal yang memiliki potongan sebatas telinga dengan memberikan kesan layer dan juga gelombang pada sisi samping dan poni yang disisir ke salah satu sisi sangat pas bagi wanita Asia.

Artikel Terkait

Model Terbaru Gaya Rambut Untuk Rambut Ikal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email