Cara Jitu Dan Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Jitu Dan Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara memanjangkan rambut secara cepatdan alamimemiliki rambut panjang yang sehat tentu menjadi salah satu idaman terutama bagi para wanita. Namun memang jika kita mendapatkan rambut panjang, bila ingin selalu terlihat indah dan juga sehat memang diharuskan untuk selalu merawatnya. Dan tentu saja perawatan rambut yang panjang memiliki cara tersendiri dibanding dengan mereka yang memiliki rambut yang pendek.

Dengan berbagai kecanggihan yang ada pada dunia kecantikan tentu berbagai masalah kecantikan bukan lagi masalah yang serius. Demikian juga masalah rambut panjang keran memang ada Cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami. Dengan cara yang alami tentu saja hal itu dapat meminimalisir efek dari pembuatan rambut panjang secara alami tersebut.




1.  Menggunakan putih telur.
Putih telur memang banyak sekali manfaatnta bagi dunia kecantikan, tak hanya pada kulit akan tetapi ternyata juga pada masalah rambut. Zat pada putih telur yang berupa protein dengan kandungan yang tinggi sangat bermanfaat sekali pada pembentukan rambut yang baru dan juga masalah pertumbuhan juga menjadi semakin cepat. Caranya tentu saja dengan mengolesaknya pada bagian rambut anda, dan sekali lagi tentu saja harus dibilas biar tidak menimbulakan bau yang amis.

2.      Menggunakan santan
Dengan adanya penggunaan santan ini memang terbukti dapat memeprcepat dalam pertumbuhan yang dapat membuat rambut anda semakin panjang dengan cara yang cepat. Terlebih lagi dengan menggunakan santan akan semakin membuat  rambut menajdi lembut dan juga semakin mengkilap. Penggunaannya hampir sama seperti crembath dengan mengoleskannya pada rambut kemudian di tutup dengan handunk yang panas 15an menit, kemudian tentu saja pada akhirnya harus dibilas.

3.      Menghindari kegiatan yang dapat mengganggu pertumbuhan rambut.
Banyak hal yang harus dihindari untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu pertumbuhan rambut anda dan bahkan tak hanya itu, aktifitas-aktifitas tersebut diyakini dapat merusak kesehatan rambut juga. Kegiatan yang dimaksudkan adalah penggunaan blow-dry yang berlebihan, keseringan berenang terutama dengan air yang banyak mengandung klorin dan  yang terakhir adalah kurang tidur.

Artikel Terkait

Cara Jitu Dan Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email