Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Alami Dan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Alami Dan Cepat

Cara mengatasi rambut rontok secaraalami dan cepat memiliki rambut yang sehat tentunya merupakan idaman bagi setiap orang baik laki-laki maupun juga wanita. Dengan memiliki rambut yang sehat tentu saja akan membuat penampilan seseorang akan memiliki nilai lebih. Namun memang memiliki rambut yang shat tidak akan mungkin didapat secara serta merta namun tentu saja harus ada perawatan yang harus dilakukan entah itu secara alami ataupun juga dengan perawatan salon yang mahal sekalipun. Salah satu masalah yang sangat banyak dialami pada rambut adalah rambut rontok. 

Ketika sesorang memiliki masalah rambut rontok, tentu itu adalah salah satu indikasi bahwa rambut orang tersebut sedang tidak sehat. Rambut yang mengalami kerontokan disebabkan beberapa faktor. Diantaranya adalah dengan pemakaian hairdryer yang terlalu sering pada saat mengeringkan rambut, bisa dikarenakan tidak cocok dengan penggunaan adanya produk kecantikan, karena adanya penyakit tertentu, dan bisa juga dikarenakan karena stress yang muncul dari psikisnya dan lain-lain.. Meskipun begitu tak perlu khawatir, karena pada dasarnya alam telah menyediakan segalanya bagi kita sehingga cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat dapat kita lakukan.




1.      Lidah buaya
Lidah buaya memang banyak terbukti bermanfaat untyu berbagai masalah rambut termasuk diantaranya adalah rambut rontok. Kandungan yang ada didalam lidah buaya memang dapat bermanfaat untuk masalah rambut rontok. Cara menggunakannya adalah dengan membelahnya  kemudian mengoleskannya pada rambut diamkan beberapa saat baru kemudian dibilas hingga bersing dengan sampoo.

2.      Teh hijau
Bahan alami yang juga dapat mengatasi rambut rontok adalah teh hijau, dan bahkan untuk teh hijau ini malah juga bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut nada yang telah rontok. Caranya pun juga mudah hanya tinggal menyeduhnya lalu air seduhan tersebut digunakan untuk membalur rambut, diamkan satu jam lalu bilas  sampai bersih.

3.      Jeruk nipis.
Untuk menggunakanya hanya tinggal mengirisnya, kemudian mengoleskanyya pada kulit kepala, lalu diamkan dan terakhit tentu saja harus dibilas hingga bersih.

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Alami Dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email