Pelurusan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Pelurusan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Cara meluruskan rambut tanparebonding secara alami Hampir sebagina wanita berharap memiliki rambut yang lurus serta hitam dan tentu saja sehat. Sebgain besar berpendapat bahwa tipe rambut yang bagus adalah jenis rambut yang lurus. Sehingga maka tak mengeherankan bila kemudian para ahli kecantikan menemukan metode meluruskan rambut yang diberi nama Rebonding. Dengan cara rebonding ini memang bentuk rambut yang sekeriting apaun dapat menjadi lurus dengan cara sekejap, namun memang memang tak bisa untuk meluruskan rambut dalam jangka waktu yang lama, karena memang secara biologis rambut orang tersebut memang keriting.

Meskipun begitu tetap saja banyak wanita yang melakukannya dan tentu saja bila dengan cara yang kimia akan membuat resiko rambut kering, rusak dan tak sehat lagi. Sehingga menag perlu adanya Pelurusan Rambut secara alami tanpa rebonding. Karena ini dengan cara yang alami tentu saja efek pelurusan rambut ini tak banyak mempengaruhi tekstur rambut anda.Pelurusan Rambut secara alami tanpa rebonding ini dapat dilakukan dengan beberapa resep yang dapat anda coba.




1.      Dengan menggunakan ramuan buah pisan dan juga pepaya.
Pertama yang harus dilakukan adalah dengan menumbuk kedua buah tersebut, tentu saja pilih yang sudah matang. Setelah halus baru kemudian tambahkan madu lalu aduklah secara merata. Terus kemudian oleskan pada rambut hingga kering. Setelah kering, bilas deangna menggunakan shampoo dan air dingin dan jangan luoa untuk merapikan rambut anda dengan menggunakan sisir hingga kering. Yang patut anda perhatikan adalah ketika melakukan metode ini sebelum rambut anda benar-benar kering jangan sekali-kali menguncir rambut anda. Dan lakukanlah metode ini secara rutin seminggu dua kali.

2.      Dengan santan kelapa dan jeruk nipis.
Campur anatar santan dengan jeruk nipis, masukkan ke dalam kulkas hingga berbentuk krim, lalu oleskan pada rambut dengan handuk panas sekitar satu jam, tunggu hingga kering. Setelah kering bilas dengan menggunakan sampoo. Dan lakukan cara ini seminggu dua kali.

Artikel Terkait

Pelurusan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email