Model Gaya Rambut Mohawk Yang Terkeren

Inilah Model Gaya Rambut Mohawk Yang Terkeren

Model gaya rambut Mohawk yang terkerenketika kita berbicara tentang rambut Mohawk, maka yang akan terlintas di kepala kita adalah jenis model dengan rambut yang menjuntai ke atas. Kalau pada jaman dulu, model mohawk terkesan sebagai jenis model rambut yang dipakai untuk para anak bergenre punk. Dan ada kesan anak nakal yang terlihat. Namun seirning berjalannya waktu, model gaya rambut mohawk ini malah semakin trend dan mulai merambah pada gaya anak muda masa sekarang ini. Memang jika kita membandingkan gaya mohawk pada jaman dulu dengan jaman sekarang memang ada perbedaan yang lumayan menonjol. Untuk gaya mohawk yang dulu memang bisa dibilang ekstrim, beda dengan yang sekarang. Sehingga kesan yang terlihat pun untuk sekarang ini juga telah berubah. Meskipun kesan roker masih melekat untuk anak muda yang menggunakan mohakw ini, namun kesan keren, sporty, elegan dan juga rapi akan terlihat pada anda yang memakai gaya model Mohawk.








Sebelum kita berbicara lebih jauh tentang gaya model Mohawk untuk jaman sekarang ini, sekiranya perlu juga diketahui tentang gaya rambut mohawk. Gaya rambut ini sebenarnya pada awal mulanya muncul karena pada saat itu ada band beraliran punk yang terkenal, maka kemudian gaya rambut ini mulai dtiru oleh orang mulai dari artis hingga atlit sepakbola. Dengan perubahan jaman yang terjadi, Model gaya rambut Mohawk yang terkeren pun akhirnya muncul bahkan dapat diterapkan bagi mereka yang berstatus pelajar.
Yang pertama adalah untuk rambut pendek. Jenis model ini memang selalu memiliki sisi pinggir yang pendek dan tipis jika dibanding bagian yang atas, nah agar kelihatan ada seninya maka kalian dapat memberikan variasi berupa gsris teratur agar memberikan kesan yang unik.
Untuk yang berambut medium, maka anda juga dapat menerapkannya. Dengan rambut yang memiliki ketebalan sedang, kalian dapat memberikan berbagai variasi pada rambut bagian atas anda. dan kesan rapi ini akan tetap anda dapatkan jika anda memutuskan untk memilih Model gaya rambutMohawk yang terkeren.




Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Mohawk Yang Terkeren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email