Kumpulan Model Rambut Pendek Korea

Kumpulan Model Rambut Pendek Korea

Kumpulan Model Rambut Pendek KoreaSepertinya demam Korea tampaknya masih terus menghantui dunia gaya rambut untuk para anak muda Indonesia. Sehingga tidaklah mengherankan apabila kemudian apapun yang terbaru dan sedang jadi trend di negara Korea tersebut akan sangat dengan antusias ditiru oleh para anak muda di Indonesia terutama bagi para wanitanya.

Berbagai kumpulan model rambut pendek korea akan sangat dengan mudah diakses di internet. Sehingga bagi mereka yang sedang berniat untuk meniru berbagai model rambut dari Korea akan sangat mudah sekali menemukannya.

Berikut ini merupakan beberapa kumpulan model rambut pendek korea yang saat ini sedang banyak digunakan.









1.      Gaya rambut pendek dengan model Bob
Tampaknya rambut ini masih saja menjadi trend di negara Gingseng itu. Dengan potongan yang agak mengembang di bagian bawah ini membuat anda memiliki penampilan yang lebih imut dengan pipi yang tampak lebih chubby.

2.      Gaya feminim rambut pendek
Gaya rambut ini sebenarnya hampir tampak seperti potongan yang menyerupai potongan anak laki-laki namun memang agak lebih tebal dan juga panjang. Apalagi bila ditambah dengan poni yang lurus ke arah samping membuat anda akan tampak lebih muda dan juga manis.

3.      Model rambut pendek wanita elegan.
Rambut ini benyak sekali digunakan oleh wanita karir Korea. Karena dengan menggunakan model ini akan memunjukkan segi keeleganan wanita. Meski rambut ini memiliki potongan yang lebih pendek, namun kesan yang terlihat elegan tetap akan anda dapatkan. Namun memang jika anda ingin mencoba gaya rambut ini, sebaiknya anda memiliki bentuk wajah yang lonjong. Karena memang gaya yang satu ini akan semakin mempertegas bentuk wajah lonjong anda.

Berbagai kumpulan model rambut pendek korea di atas sebenarnya masih hanya sebagai rujukan saja bagi kalian yang memang ingin berpenampilan ala bintang Korea. Namun lagi-lagi jangan hanya karena kegilaan terhadap budaya Korea tersebut sehingga kalian memaksakan model gaya rambut Korea tersebut padahal sama sekali tidak sesuai dengan karakter wajah anda.

Artikel Terkait

Kumpulan Model Rambut Pendek Korea
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email