Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik

Inilah Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik

Model Rambut Wanita Terbaru dan TercantikTampaknya dunia fashion terutama bagi para wanita tak pernah ada surutnya. Ini terbukti dengan adanya berbagai jenis model rambut yang selalu saja terus berkembang dan juga setiap tahunnya selalu saja ada trend baru yang muncul. Hal tersebut memang sangat pantas karena memang jenis model rambut memang sangat mendukung penampilan. Namun lagi-lagi bila pemilihan soal model rambut yang salah juga dapat memperburuk penampilan. Sehingga mau tidak mau harus pintar-pintar untuk memilih model gaya rambut yang pas yang sesuai dengan bentuk wajah.
Bahkan untuk tahun 2015 yang meski belum hadir, berbagai Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik sudah banyak sekali yang muncul di internet.







1.       Gaya rambut untuk wajah persegi
Bagi kalian yang ingin tampil cantik dengan gaya rambut yang terbaru untuk tahun 2015, namun memiliki bentuk muka yang berbentuk persegi maka sebaiknya jangan memotong rambut yang terlampau pendek, namun jika memang ingin memiliki rambut pendek hendaknya cukup sebatas dagu saja. Dengan potongan trap dan juga layer.

2.       Untuk wajah lonjong
Bagi yang memiliki wajah lonjong maka Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik yang dapat anda terapkan adalah dengan potongan pada sisi kanan dan juga pada sisi kiri yang diawali dari leher hingga ke bawah dengan memberikan bentuk potongan rambut yang bergelombang atau keriting. Selain itu juga untuk menyamarkan bentuk muka yang memang terlalu lonjong maka satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan aksen poni pada model rambut anda. dan bentuk poni yang paling ideal adalah dengan model poni lurus.

3.      Untuk muka berbentuk bulat.
Bagi kalian yang memiliki wajah bulat, Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik  yang dapat anda pilih adalah dengan potongan pendek. Namun bila tidak hati-hati potongan pendek ini malah akan membuat muka anda jadi tambah tembem dan makin bulat. Oleh sebab itu tambahkan berupa poni dengan bentuk iris di bagian tengah sehingga membuat wajah anda akan lebih terkesan memanjang.



Artikel Terkait

Model Rambut Wanita Terbaru dan Tercantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email