Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren

Inilah Contoh Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren

Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren - Jika pada waktu sebelumnya kami telah memposting tentang Contoh Model Gaya Rambut Layer Terbaru dan Cantik, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Contoh Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren. Radamel Falcao adalah pemain bola berkebangsaan Kolombia dan juga menjadi pemain timnas Kolombia. Nama asli Radamel Falcao adalah Radamel Falcao García Zárate atau dalam bahasa Amerika latin disebut Falcao García.

Ketika bermain untuk klub Atletico Madrid,  Radamel Falcao memang mempunyai prestasi yang sangat bagus, sehingga banyak klub papan atas eropa yang meliriknya. Setelah itu akhirnya Radamel Falcao pindah ke AS Monaco dan berlanjut ke Manchester United. Petinggi Manchester United mendatangkan Falcao dari AS Monaco memang pilihan yang tepat karena Falcao dinilai bisa menyelamatkan prestasi Manchester United yang kian merosot setelah ditangani David Moyes. Tetapi selama bermain di Manchester United, Radamel Falcao tidak bermain bagus, malahan pemain asal kolombia ini bermain sangat biasa-biasa saja. Falcao sering terjatuh jika sedang duel dengan pemain lawan.

Gaya Rambut Baru Radamel Falcao

Setelah Manchester United hanya puas di posisi 4 klasemen liga inggris, pelatih Manchester United louis Van Gaal akhirnya memilih tidak memperpanjang kontrak Radamel Falcao, karena dinilai tidak berkontribusi besar untuk klub papan atas liga inggris tersebut, selain itu Radamel Falcao memang gajinya sangat tinggi. Mungkin louis Van Gaal dengan memberhentikan Falcao adalah pilihan yang sangat tepat.

Jika Falcao lebih sering memakai gaya rambut gondrong khas jama dulu, tapi Radamel Falcao saat ini mempunyai tampilan rambut baru, yakni gaya rambut pendek rapih dan keren. Penasaran dengan gaya rambut Radamel Falcao saat ini? berikut ini telah kami berikan beberapa gaya rambut Radamel Falcao Terbaru dan Rapi.

Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren

Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren

Gaya Rambut Radamel Falcao Rapi dan Pendek

Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru

Gaya Rambut Radamel Falcao Saat ini


Semoga dengan tampilan rambut baru Radamel Falcao ini bisa memabangkitkan performanya dilapangan hijau di musim depan. Kami rasa cukup sampai disini dulu postingan kami tentang Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren. Jangan lupa lihat gaya-gaya rambut lainnya di blog ini, karena gaya rambut di blog ini sangat banyak. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Radamel Falcao Terbaru dan Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email