Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Inilah Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Cara memilih gaya rambut pria sesuai bentuk wajahketika seseorang cowok sedang berpenampilan, ada beberapa hal yang dapat  menunjang penampilan nya diantaranya  adalah model baju, etitude dan  juga model rambut. Bagi sebagian cowok  yaitu untuk gaya rambut malah merupakan hal yang sangat penting, maka tidak akan mengherankan apabila ada sebagian cowok yang dengan rela hati mengeluarkan uang yang bisa dikatakan sangat banyak hanya untuk mendapatkan gaya rambuta yang di inginkan. 

Namun jangan sampai terjadi ketika kita telah mengeluarkan uang yang sangat banyak dan juga waktu yang tidak sebentar demi mendapatkan gaya rambut yang keren dan juga sedang trend, namun ternyata gaya rambut tersebut tidak pas dan uga tidak cocok bila dengan anda hanya karena tidak sesuai dengan bentuk wajah anda. Sehingga untuk itu memang ada beberapa cara memilih gaya rambut pria sesuai bentuk wajah.

Maka hendaknya bagi para cowok yang sedang ingin merubah penampilan gaya rambut hendaknya tahu  mengenai cara memilih gaya rambut pria yang sesuai dengan  bentuk wajah. Nah, berikut  ini ada beberapa cara memilih gaya rambut cowok sesuai dengan bentuk wajah :










Bentuk wajah  bulat
Bila kamu memiliki wajah yang bulat maka gaya rambut pendek seperti fauxwak atau sering juga disebut spike, sangat cocok untuk kamu, karena dengan model ini wajah bulat kamu akan terkesan lebih lonjong dan panjang.

Bentuk wajah  kotak
Untuk wajah kotak gaya rambut yang bagus untuk wajah anda adalah gaya dengan  full panjang atau  juga semi panjang. Namun bagi yang masih tetap mengingnikan model rambut yang pendek maka pada bagian pinggir  rambut anda buatlah agak terlihat melengkung.

Bentuk wajah  oval
Bentuk wajah  ideal sebenarnya adalah bentuk wajah yang paling ideal. Karena dengan anda memiliki bentuk wajah yang oval hampir dari setiap gaya rambut akan  cocok terlihat untuk wajah anda yang oval.

Bentuk wajah  berlian
Jika wajah anda berbentuk berlian, gaya rambut full panjang dapat anda pilih sebagai solusi gaya rambuta anda. Jangan anda memilih gaya rambut yang pendek dengan bentuk yang mengembang di atas kepala.

Bentuk wajah  hati
Jika hati adalah bentuk wajah anda, maka gaya rambut seperti mereka yang memiliki wajah berbentuk berlian. Namun karena wajah ini cenderung agak labih bulat, sehingga dengan potongan yang pendek tidak begitu jadi masalah.

Bentuk wajah  segitiga
Dengan bentuk wajah segitiga, maka gaya rambut  pendek sangat cocok untuk kamu.

Bentuk wajah  lonjong
Dengan wajah lonjong, gaya  rambut yang cocok adalah gaya rambut pendeg dengan gaya apapun.

Artikel Terkait

Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email