Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Terkini

Inilah Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Terkini

GayaRambut Untuk Wajah Bulat Terkini—setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk lonjong, oval, berlian dan juga bulat. Bagi yang memiliki bentuk wajah oval tentu untuk memilih suatu gaya rambut hal tersebut tidak akan begitu ribet, karena memang dengan bentuk wajah oval semua gaya rambut akan pas di bentuk wajah ovalnya tersebut, namun hal tersebut berbeda hal nya dengan mereka yang memiliki bentuk muka bulat. 

Bagi anda yang memiliki bentuk muka yang  bulat tentu saja ada beberapa model rambut yang sebisa mungkin dihindari agar bentuk wajah anda tidak menjadi semakin bulat. Ada beberapa referensi untuk Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Terkini yang dapat anda jadikan sebagai referensi









Wet look.
Gaya rambut yang ini merupakan bentuk rambut panjang yang disisir ke belakang. Dengan ana memiliki model gaya rambut wetlook, akan membuta anda memiliki kesan yang anggun dan feminin.

Gaya rambut pendek.
Bagi anda yang menginginkan rambut pendek padahal wajah anda memiliki bnetuk wajah bulat, anda juga tak perlu khawatir. Karena memang rambut pendek juga bisa cocok untuk wajah bebentuk bulat. Yang perlu diperhatikan adalah dengan pemilihan potongan rambut dengan ketebalan sedang dan tekstur yang terlihat alami. Anda juga dapat memilih dengan bentuk semi-shaggy dan poni yang menyamping.

Gaya rambut panjang
Gaya rambut dengan rambut panjang memang paling pas dengan bentuk wajah yang bulat. Karena dengan rambut yang panjang ini dapat menghilangkan kesan terlalu bulat untuk wajah anda. meskipun model rambut panjang, Namun anda dapat memodifikasinya dengan banyak cara. Dan yang terbaru untuk Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Terkini adalah dengan belahan rambut yang berada di tengah atau juga dapat juga dengan membrikan kesan poni.

Belah tengah
Selain itu juga anda dapat memberikan kesan curly untuk bagian kiri dan kanan rambut panjang dengan belahan tengah, ini akan membuat kesan yang lebih anggun dan juga elegan. Atau juga memberikan dengan aksen layer sehingga wajah anda akan menjadi lebih lancip.

Baca juga Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Artikel Terkait

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Terkini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email