Gaya Rambut Pendek Cewek Paling Terpopuler

Inilah Gaya Rambut Pendek Cewek Paling Terpopuler

Gaya rambut pendek cewek terpopuler – ternyata pada saat ini gaya rambut pendek masih dikatakan banyak penggemarnya. Memang ketiak seorang cewek memiliki rambut yang pendek mamiliki kesan yang simpel, dinamis, energik dan juga modern. Sehingga memnag banyak sekali wanita yang memang tidak mau ribet dengan menata rambut pada akhirnya memilih untuk memiliki rambuta yang pendek. 

Jika kita melihat keuntungannya memang benar memiliki rambut pendek memiliki beberapa keuntungan yang diantaranya mengirit sampoo, tidak terlalu susah dalam menyisirnya, penataan yang simpel, mudah dalam perawatan dan lain sebagainya. Dengan adanya kemudahan tersebut maka memang sekarang ini banyak yang memilih gaya rambut pendek. Berikut ini terdapat beberapa gaya rambut pendek paling populer.










1.      Model rambut pendek BOB
Model rambut yang ini merupakan gaya rambut pendek paling populer, karena memang untuk gaya rambut pendek yang satu ini bisa dipakai oleh kalangan umum, bahkan bagi mereka yang masih berstatus sebagai siswi. Karena memang gaya rambut BOB ini, memiliki kesan yang lebih manis dan tidak terlalu ekstrim. Selain itu pula gaya rambut BOB ini juga dapat dipotong dengan berbagai tingkat dari kepanjangan rambut kalian.

2.     Model rambut pendek pixie
Selanjutnya untuk tipe gaya rambut pendek paling populer berikutnya adalah Pixie. Jika kalian memiliki gaya rambut ini maka, kesan yang akan muncul pada para cewek adalah kesan tomboi, namun dengan adanya modifikasi pada berbagai jenis model rambut sekarang ini, tetap saja meskipun anda dengan model ini tetap dapat tampil dengan feminin.
Gaya rambut ini, memiliki ciri pendek dan hampir menyerupai model untuk cowok dengan memberikan poni yang disisr meyamping.

3.     Model rambut pendek asimetris
Yang terakhir adalah model asimetris. Ciri dari model rambut ini adalah dengan adanya potongan yang dipotong dengan sistem di cacah taupun juga dilayer. Sehingga akan memberikan kesan bertingkat namun tidak sama panjang. Sedangkan untuk potongannya, model ini memiliki tingkat kepanjangan yang lebih panjang dari pada model Pixie.



Artikel Terkait

Gaya Rambut Pendek Cewek Paling Terpopuler
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email