Gaya Rambut Pria Korea Terbaru dan Terkeren

Inilah Gaya Rambut Pria Korea Terbaru dan Terkeren

Gaya rambut pria korea terbaru – sekarang sudah kita ketahui bersama bahwa, tidak hanya para cewek saja yang ikut-ikutan terkena demam Korea, bahakan para cowok pun juga ikut terkena imbas dari demam Korea ini. Sehingga maka tak heran apabila segala hal yang ada kaitannya dengan segala model dari model pakaian, tingkah laku, hingga model rambut juga selalu banyak yang mencarinya tak terkecuali untuk para cowok. Yang akan kita bahas kali ini adalah Gaya rambut pria korea terbaru.

Nah ini beberapa contoh Gaya rambut pria koreaterbaru yang kami coba sajikan, semoga dapat memberikan inspirasi untuk mendapatkan  sebuah penampilan baru yang lebih fresh dan juga mengikuti trend.








Model rambut Obligue Bangs
Untk gaya rambut yang satu ini mempunyai ciri dengan mengedepankan poni miring yang hampir menutupi dahi keseluruhan, dengan potongan rambut yang samping dan belakang menggunakan sistem layer. Model ini memang untuk tahun yang lalu telah populer, namun dipastikan untuk tahun 2014 ini model rambut yang satu ini juga msih populer, terbukti masih banyaknya artis Korea yang masih menggunakan gaya rambut ini.

Short Mohawk
Untuk gaya rambut Short Mohawk memang memiliki kecenderungan akan membuat orang dengan model ini tampak lebih macho. Gaya rambut ini memiliki ciri dengan potongan tipis di bagian belakang dan samping. Sedangkan bagian atas agak tebal sehingga akan memberikan kesan berdiri. Model ini sangat cocok bagi mereka yang masih kuliah dan juga seoarng eksekutif muda.

Obligue Fringe X Style
Untk model Fringe X style ini, seklias memang hampir tamoak seperti gaya rambut Mohawk akan tetapi untuk bagian sisinya menag jenis gaya rambut ini malah dibiarkan panjang, dengan poni yang sedikit tebal menyamping. Untuk gaya rambut ini memang memberikan kesan cool dan juga cuke karena dengan gaya ini rambut anda memang akan terlihat agak berantakan.

Short Curly Hair
Untuk gaya yang satu ini sekarang ini memang lagi menjadi trend cowok Di Korea terutama bagi eksekutif muda dan juga tentu saja para artisnya. Gaya rambut ini pada dasarnya hampir sama dengan model rambut Mohichan, hanya saja untuk  gaya rambut Curly Hair rambut bagian atas tidak dibiarkan berdiri ke atas namun dijatuhkan ke depan atau ke samping

Keriting Pendek
Meskipun akhir-akhir ini rambut luru terus menjadi trend namun ternyata di Korea rambut keriting juga sedang menjadi trend. Meskipun ini menggunakan rambut keriting, para cowok tak perlu khawatir akan terlihat jadul dan ndeso, karena dengan model keriting pendek ini kalian tetap saja akan tampil keren. Caranya yaitu dengan memotong pendek pada bagian bawah sisi kanan dan kiri dan juga yang berada di belakang. Sedangkan bagian atas tetap dibiarkan keriting.

Artikel Terkait

Gaya Rambut Pria Korea Terbaru dan Terkeren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email