Beberapa Gaya Rambut Keriting Untuk Wanita Yang Paling Populer

Inilah Gaya Rambut Keriting Untuk Wanita Yang Paling Populer

Gaya Rambut KeritingWanita Paling Populer lagi-lagi gaya rambut pada wanita memang perlu diupdate. Karena memang untuk gaya rambut yang ada pada wanita banyak sekali macamnya, selain itu juga dengan kegemaran wanita yang memang selalu ingin tampil menawan membuat banyak para penata rambut kemudian mulai berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai gaya rambut entah itu untuk rambut lurus maupun juga rambut keriting.

Sekarang ini memang bentuk rambut yang lurus sedang menjadi primadona namun bukan berarti untuk para wanita yang memiliki rambut keriting tidak bisa gaya. Ini terbukti ada beberapa gaya rambut keriting wanita paling populer di masyarakat kita ini.









1.      Model pin Up longgar
Gaya rambut ini seolah-olah hanya dibiarkan panjang begitu saja dengan terurai.

2.      Model Prancis Tails
Sedangkan untuk model Prancis tail ini, pada bagian atas terlihat hanya mengombak namun memiliki keriting untuk bagian bawah kemudian anda mengikatnya pada satu sisi saja.

3.      Model poni
Selanjutnya adalah model Poni. Anda yang memiliki rambut keriting juga dapat menambah aksen podi pada gaya rambut keriting anda. dan ini juga dapat anda terapkan bila anda memiliki wajah yang bulat.

4.      Model rambut keriting pendek
Bagi para wanita yang memang terbiasa dengan sesuatu yang simpel, terutama bagi wanita yang terbiasa dengan kerja lapangan yang memang membutuhkan gerak yang cepat dan juga tidak ribet, maka gaya yang satu ini tentu saja sangat pas untuk anda. jika agar terkesan lebih modern dan lebih menawan maka dapat anda tambahkan beberapa helai rambut yang diberi warna yang lain.

5.      Model rambut keriting Cornrows.
Untuk model yang satu ini memang bisa dikatakan cukup unik. Dan kemungkinan hanya para wanita yang berani tampil ekstrim saja yang berani menerapkan model ini, terutama pada bagi masyarkat kita. Namun memang bila di luar negeri jenis gaya rambut ini mungkin bisa dibilang biasa saja karena gaya Cornrows ini hampir menyerupai bentuk rambutnya Bob Marley.




Artikel Terkait

Beberapa Gaya Rambut Keriting Untuk Wanita Yang Paling Populer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email