Inilah Gaya Rambut Cewek Korea Terbaru

Inilah Gaya Rambut Cewek Korea Terbaru

inilah gaya rambut cewek korea terbaru --  sudah beberapa waktu yang lalu dan bahkan masing hingga sekarang, demam Korea tampaknya masih melanda masyarkat kita, sehingga maka tak heran apabila segala hal yang ada kaitannya dengan Korea selalu saja masih menjadi target pencarian untuk ditirukan, entah itu dari gaya berpakaian,  gaya hidup dan tentu saja juga gaya rambutnya. Sebab itu maka tak heran apabila banyak cewek di negara kita yang meniru gaya rambut dari Negara Korea tersebut. Dengan adanya berbagai alasan itulah maka gaya rambut Korea juga selalu mengalami perubahan. inilah gaya rambut cewek korea terbaru yang dapat anda gunakan sebagai salah satu pilihan gaya rambut anda yang baru di penghujung tahun 2014.









1.      Short is sweet
Ternyata gaya rambut pendek saat ini juga masih populer di Korea. Hanya saja memang ada sebagian mereka yang menggunakan rambut pendek dengan berbagai variasi. Ada yang hampir menyerupai potongan anak cowok, ada yang sebahu seperti model BOB dan juga ada yang memberikan kesan shaggy.

2.      Blonde style
Sekarang yang sedang maka dilakukan oleh para gadi Korea salah satunya adalah dengan memberikan warna terang pada rambut anda seperti warna emas. Sedangkan untuk potongannya ada yang model pendek dan ada juga yang memiliki rambut yang panjang dengan kesan bergelombang pada bagian bawah. Tentu jika anda memutuskan untuk menggunakan gaya rambut kesan stylish akan dapatkan.

3.      Long Haired Beauty
Tak hanya di Indonesia, gara rambut panjang dengan aksen bergelombang pada bagian bawah dan memberikan poni, ternyata juga masih menjadi trend di Korea. Sehingga bagi anda yang memiliki rambut panjang, masih tetap mempertahankan model ini, dan agar terlihat lebih cantik tentu saja harus didukung dengan tampilan rambut sehat juga.

4.      Ponytailed Girl
Inilah gaya rambut cewek korea terbaru yang tentunya akan memberikan kesan bagi para cewek, sangat bila digunakan bagi mereka yang masih remaja dengan tampilan yang enerjik, karena gaya rambut ini berbentuk ekor kuda dengan memberikan aksen poni.

Baca juga Model Gaya Rambut Panjang Wanita

Artikel Terkait

Inilah Gaya Rambut Cewek Korea Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email