Gaya Potongan Rambut Model Sekarang

Inilah Gaya Potongan Rambut Model Sekarang

Gaya rambut model rambut sekarang – bagi sebagian pria ternyata memotong rambut merupakan  kegiatan yang sakral. Karena memang untuk mendapatkan  gaya rambut diperlukan untuk pergi ke barber shop. Akan  tetapi jika pergi ke tukang cukur terkadang seringkali kita mengalami kebingungan akan dipotong seperti apakah rambut anda. nah, agar tidak mendapatkan model rambut yang salha ada baiknya anda mengetahui berbagai gaya potongan  rambut model sekarang.








1.      The short cut
Model gaya rambut yang satu ini adalah dengan memiliki bagian tipis pada bagian samping kiri dan kanan namun memeliki ketebalan yang berbeda dengan bagian atas. Sedangkan untuk bagian yang belakang memang tidak terlalu tebal.

2.      Potongan rambut bowl cut.
Jenis potongan ini memiliki gaya dengan rambut yang berponi tebal pada bagian depan lurus sebatas alis mata yang rata dengan bagian depan, samping hingga belakang sehingga menyerupai mangkok.

3.      Potongan dengan rambut long hair
Jika anda memutuskan untuk memilih jenis ini, maka salah satu kesan yang akan dapatkan adalah kesan seniman. Karena memang untuk gaya yang satu ini seolah-olah memiliki rambut yang idbiarkan panjang begitu saja dan hanya dengan menyisirnya kebelakang saja.

4.      The crew cut
Untuk gaya rambut yang selanjutnya ini hampir mirip menyerupai seorang tentara yaitu dengan memotong habis bagian samping. Sedangkan untuk yang bagian atas hanya disisakan sedikit saja.

5.      Potongan Undercut
Potongan rambut yang kelima ini cenderung seperti gaya harajuku style. Pada potongan gaya rambut ini, pada bagian depan dan atas memang dibiarkan poninya yang memnajang, sedangkan untuk yang bagina samping dipotong sedikit lebih pendek namun jangan sampai terlalu pendek. Kemudia cara menyisirnya adalah dengan cara disisr ke belakang.

6.      The dry boy cut.
Untuk potongan yang terakhir ini memiliki ciri dengan hanya memotong bagian depannya atau lebih tepatnya pada bagian poni. Kemudian untuk rambut yang berada disebelah kiri dibiarkan memiliki ktebalan yang lebih tebal dibanding dengan bagian yang sebelah kanan. Kemmudian untuk menyisir poninya diarahkan ke arah rambut yang lebih tebal.


Baca juga Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Artikel Terkait

Gaya Potongan Rambut Model Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email