Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Kepala Botak

Inilah Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Kepala Botak

Gaya rambut paling cocok untuk kepala botak -  Bagi sebagian cowok memeiliki rambut botak terkadang merupaka salah satu hal yang serius yang patut untuk dipecahkan. Kebotakan tersebut bisa disebabkan karena memang pada dasarnya rambutnya yang rontok namun bisa juga karena salah potong si tukang cukur sehingga terpaksa harus doibotakin kepalanya. Namun memang pada dasarnya masalah botak tersebut bisa jadi hanyalah masalah sepele, memang semuanya tergantung dari oang bagaimana menyikapinya saja. 

Lagipula pada saat sekarang ini, dengan adanya perkembangan pada dunia fashion bisa mambuat orang yang memiliki kepala botak tetap saja bisa tampil trendy dan juga modis karena memang sekarang ini sudah ada gaya rambut paling cocok untuk kepala botak. Selain itu juga bila kita cermati lebih dalam banyak artis  yang memilih untuk membuat rambutnya botak namun tetap saja terlihat keren dan juga fashionable.










Namun jika memang jika kebotakan yang anda alami adalah kebotakan karena memang rontok, maka sebenarnya anda dapat juga dengan mensiasatinya dengan memberikan beberapa sentuhan potongan rambut, sehingga anda malah akan terlihat menawan. Bahkan saat sekarang ini gaya rambut botak ini, saat ini juga sudah mulai ngetrend.

Beberapa potongan rambut yang dapat anda lakukan adalah dengan cara memberikan berbagai potongan yang bervariasi. Bisa dengan memberikan sisa panjang rambut sekitar setengah centi meter kemudian memberikan garis-garis yang dapat anda bentuk dengan sesukanya, bisa  bentuk huruf, bahkan bahkan dapat dengan membentuk suatu karakter tertentu.

Gaya yang selanjutnya anda terapkan untuk gaya rambut paling cocok untuk kepala botak adalah dengan memberikan potongan yang nampak seperti potongan para anggota militer. Dengan potongan ini tentunya akan membuat anda semakin terlihat maskulin dan lebih menonjolkan sososk kelaki-lakian anda.

Atau jika anda bernai tampil beda anda dapat memberikan potongan seperti potongan Pasha Ungu yang sekarang yaitu dengan mencukur habis bagian depan, samping dan juga belakang. Namun pada bagian atas dibirkan panjang sehingga dapat untuk dikuncir. Atau mungkin biar paraktis anda juga dapat boatk 100% seperti Deddy Corbuzier.



Artikel Terkait

Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Kepala Botak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email