Model Gaya Rambut Panjang Wanita Terpopuler dan Terbaru

Inilah Model Gaya Rambut Panjang Wanita

Model gaya rambut panjang wanitaDengan semakin berkembangnya jaman di hidup ini, memang telah memiliki dampak yang lumayan besar terhadap kehidupan yang ada di dunia ini, salah satu yang juda terkena dampaknya adalah dunia fashion terutama untuk model gaya rambut. Namun meskipun perkembangan gaya rambut juga memiliki perubahan dari waktu ke waktu namun memang terkadang masih banyak model-model lama yang tetap saja eksis. 

Sebagai contohnya adalah model gaya rambut panjang wanita. Namun bisanya memang, agar kesan jadul tidak lagi melekat pada wanita yang memilih gaya rambut panjang, maka beberapa cara dilakukan. Nah beberapa dilakukan untuk memberikan kesan yang modern dan dinamis.











  1. Wet look
Untuk model gaya rambut panjang wanita ini merupakan salah satu model rambut panjang yang sedang trend di tahun 2014. Ciri dari gaya rambut Wet Look ini adalah dengan menyisirnya ke belakang. Bagi anda yang memilki tipe wajah bulat sangat pnatas sekali jika anda memutuskan untuk memilih gaya rambut ini.

  1. Shaggy
Gaya rambut ini memiliki ciri dengan bentuk tingkat. Gaya rambut jenis ini dapat diaplikasikan untuk jenis rambut keriting maupun juga lurus. Dengan menggunakan gaya ini, anda tentunya akan terlihat anggun. Apalagi jika ini diaplikasikan pada bentuk muka segitiga, tentu akan pas dikarenakan akan semakin mempertegas bentuk dagu anda. bentuk tingkat yang diperoleh dari gaya ini adalah bisa dengan di cacah ataupun juga dengan sistem layer. Selain itu juga gaya rambut Shaggy ini dapat diterapkan ke semua ukuran panjang rambut anda.

  1. BOB

Ang terakhi adalah model gaya rambut panjang wanita BOB. Gaya rambut yang satu ini, bisa dikatakan tak lekang oleh jaman. Karena memang, gaya yang satu ini telah dipakai sejak dulu hingga sekarang dan tetap saja tak akan dibilang ketinggalan jaman. Gaya rambut yang satu ini memang simpel tanpa adanya banyak variasi. Meskipun hanya dengan potongan yang sama di ujungnya, namun dengan rambut yang hitam legam dengan tampilan yang sehat tetap saja kesan modern, rapi, alim dan juga dinamis akan dapat anda nikmati.

Baca juga Gaya Rambut Pendek Cewek Paling Terpopuler

Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Panjang Wanita Terpopuler dan Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email