Model Gaya Potongan Rambut Ariel Terbaru

Model Gaya Potongan Rambut Ariel Terbaru

Model gaya potongan rambut ariel terbaru Hampir seluruh anak muda di negara kita ini bila ditanya nama Ariel, maka hampir seluruh dari mereka akan mengenal yang namanya Ariel. Memang ketenaran Ariel ini sangatlah luar biasa. Bayangkan saja, padahal dia telah melakukan berbagai kesalahan tindak asusila bahkan hingga masuk ke dalam penjara  namun meskipun begitu ia masih saja dengan mudah untuk dimaafkan oleh masyarakat.







Namun memang jika kita lihat dari penampilannya hal tersebut tidak terlalu mengherankan, selain karena memang Ariel itu memiliki keahlian dalam menciptakan sebuah lagu yang mampu menghipnotis para wanita, jika dilihat dari penampilan dan juga tampang rupawan memang menjadi kelebihan tersediri dari cowok yang memiliki nama asli Nazril Ilham ini.

Selain itu juga Ariel juga bisa dikatakan sangat menawan sekali penampilannya, dan rambut pada khususnya. Apalagi baru-baru ini Ariel telah tampil dengan tatanan rambt barunya yang bisa dikatakan cukup berani. Karena memang untuk  penampilannya kali ini sangat jauh berbeda dari penampilan rambut pada waktu-waktu sebelumnya.

Kali ini Ariel telah berani dengan memberikan warna rambut yang sangat mencolok yaitu warna silver. Padahal warna rambut silver ini bisa dikatakan merupakan warna yang cukup sulit untuk didapatkan pada rambut, butuh beberapa kali pewarnaan rambut hingga mampu mendapatkan warna rambut silver. Selain itu juga, ada kemungkinan warna rambut ini juga belum tentu sesuai dengan bentuk wajah dan kulit anda bahkan akan memberikan kesan tua karena akan terlihat seperti uban.meskipun untuk Ariel ini sangat cocok.

Alasan dari Ariel menggunakan warna rambut ini, menurutnya warna rambut perak itu akan memberikan kesan lebih segar bagi penampilannya, terlebih ia memang baru saja keluar dari penjara. Selain itu juga alasan dia menggunakan warna silver dengan potongan rambut yang di potong cepak ini memang sengaja ia lakukan untuk memberikan kejutan bagi para fansnya yang memang telah lama menungunya kelaur dari penjara untuk kembali berkarya di dunia anak band.

Artikel Terkait

Model Gaya Potongan Rambut Ariel Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email