Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Keren

Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Keren

Model Gaya RambutCristiano Ronaldo Paling Keren – ketika nama Cristiano Ronaldo disebut maka tentunya yang akan terbayang dibenak kita untuk pertama kalinya adalah  nama seorang pemain sepak bola dunia. Dengan kemampuan skil bermain sepak bola yang memang sudah tak dapat diragukan lagi  dan juga dibekali dengan wajah yang rupawan yang juga dilengkapi dengan gaya rambut yang trendy juga. 

Salah satu hal yang menjadi perhatian dalam dunia fashion adalah gaya rambutnya. Selama ini memang Cristiano Ronaldo selalu tampil dengan gaya rambut yang rapi. Sehingga dengan sosoknya yang memang mendunia ini, maka model gaya rambut Cristiano Ronaldo paling keren menjadi incaran para pria untuk meniru gaya rambutnya.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Cristiano Ronaldo ini juga berprofesi sebagai model sehingga gaya rambutnya memang selalu tampil stylish. Berikut ini beberapa model gaya rambut Cristiano Ronaldo paling keren.









1.      Model rambut spike
Gaya rambut pertama yang pernah diterapkan oleh Cristiano Ronaldo ini adalah model Spike. Model ini memiliki ciri yang bisa dikatakan pendek atau cepak. Dengan gaya rambut yang satu ini yang memang sangat pas dengan bentuk wajah dari Cristiano Ronaldo.

2.      Model rambut Undercut
Selanjutnya adalah model rambut Undercut. Untuk model yang kedua ini pada bagian sampingnya memang hampir sangat pendek dan bisa dibilang hampir botak namun untuk bagian depannya malah dibiarkan agak panjang. Agar gaya rambut ini terlihat semakin sempurna maka satu hal yang perlu diperhatikan adalah dari cara menyisirnya yaitu dengan cara menyisir rambut yang bagian tengah yang panjang tersebut disisir ke arah belakang.

3.      Model rambut ikal
Yang selanjutnya adalah model rambut ikal. Karena Cristiano Ronaldo merupakan atlit sepak bola maka jika ia memilih gaya rambut memang memilih gaya rambut yang bisa dibilang simpel. Sehingga gaya rambut ikal ini dijadikan pilihan oleh Cristiano Ronaldo. Gaya rambut ikal ini memang merupakan gaya rambut yang sederhana karena seolah-olah hanya dipotong biasa saja, namun karena warna rambut Cristiano Ronaldo yang berwarna hitam yang agak semu kecoklatan

  

Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email