Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren

Inilah Contoh Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Keren

Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Keren - Setelah sebelumnya kami memposting tentang Contoh Model Gaya Rambut Alvaro Morata Terbaru, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren. Dea Gea atau yang mempunyai nama lengkap David Dea Gea Quintana adalah pemain sepak bola yang berkebangsaan Spanyol dan berposisi sebagai penjaga gawang. David Dea Gea adalah lulusan akademi Atletico Madrid, namanya kian terkenal setelah mengantarkan Atletico Madrid memenangkan kedua Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa.

Karena penampilan ciamiknya di bawah mistar gawang, maka membuat klub besar Inggris Manchester United membelinya dengan biaya transfer £18.5 juta. David De Gea mempunyai tinggi 192 meter, tentu hal ini juga menjadi nilai lebih bagi penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Menurut pandangan kami. David Dea Gea adalah kiper yang sangat tangkas, penampilannya kadang membuat kepala saya geleng-geleng, karena penyelamatannya yang gemilang. David Dea Gea lahir pada 7 November 1990 dan pernah menjadi pemain tim nasional Spanyol yakni pada 2004 Spanyol U-15, 2007 Spanyol U-17, 2007–2009 Spanyol U-19, 2009 Spanyol U-20, 2009–2013 Spanyol U-21, 2012 Spanyol U-23 dan hingga kini menjadi bagian dari Tim Nasional Senior.

Model Gaya Rambut David Dea Gea

Selain aksi bagusnya di bawah mistar gawang, ternyata David Dea Gea juga tidak melupakan akan penampilannya seperti halnya gaya rambut. Gaya rambut David Dea Gea terbilang sangat keren-keren dan unik-unik, sepertinya dia sering menggati-ganti model gaya rambutnya. Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari model gaya rambut De Gea terbaru dan paling keren maka berikut ini telah kami sajikan hanya untuk Anda.

Gaya Rambut David Dea Gea

Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren

Contoh Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren

Rambut David Dea Gea Mohawk Terbaru dan Terkeren

Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren

Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Bagus


Demikianlah postingan kami mengenai Contoh Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren. Kami harap Anda menemukan gaya yang pas sehingga bisa Anda jadikan referensi buat gaya rambut Anda. Kami rasa cukup sampai disini dulu postingan kami tentang model gaya rambut De Gea. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Terkait

Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email