Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren

Inilah Contoh Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terkeren dan Terbaru

Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren - Jika pada waktu sebelumnya kami telah memposting tentang Model Gaya Rambut David Dea Gea Terbaru dan Terkeren, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren. Marouane Fellaini atau yang lebih dikenal dengan nama Fellaini adalah salah satu pemain sepak bola yang berkebangsaan Belgia dan mempunyai posisi pada gelandang, mungkin nama Fellaini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar bola. Fellaini sendiri mempunyai nama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui dan mempunyai tinggi badan 1,94 meter serta mempunyai tanggal lahir 22 November 1987.

Fellaini termasuk pemain yang mempunyai gaya bermain yang sangat kuat, duel-duel di udara kerap ia menangkan dan juga sangat sering mencuri bola dari lawan. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya Fellaini didatangkan dari klub liga ingrris Everton untuk bermain di klub besar liga inggris juga yaitu Manchester United. Akhir-akhir ini Fellaini diberi kepercayaan penuh oleh Louis Van Gaal karena memang penampilannya akhir-akhir ini cukup memukau dan juga sering menyumbang gol.

Model Gaya Rambut Marouane Fellaini

Jika kita melihat penampilan Fellaini maka pasti kita akan tertuju pada model rambutnya. Model rambut Fellaini memang dikenal dengan gaya rambut kribo yang terlihat sangat keren dan unik. Nah bagi Anda yang mempunyai jenis rambut kribo dan ingin mencontoh gaya rambut Marouane Fellaini, maka Anda sudah tepat berada di blog ini, karena blog ini menyediakan banyak macam model rambut dan salah satunya adalah Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren ini. Untuk itu berikut ini adalah beberapa contoh gaya rambut fellaini paling terbaru dan keren.

Gaya Rambut Marouane Fellaini

Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren

Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren

Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren

Gaya Rambut Marouane Fellaini Kribo keren


Demikianlah postingan kami tentang Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren. Semoga Anda menemukan gaya rambut fellaini yang cocok untuk tipe rambut Anda. Kami rasa cukup sampai disini dulu tentang model-model gaya rambut yang bisa kami sampaikan. Terima kasih.

Baca juga:


Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email