Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Inilah Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik - Jika pada waktu sebelumnya kami telah memposting tentang Model Gaya Rambut Andika Pratama Terbaru dan Keren, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Nassar adalah penyanyi jebolan KDI 2004. Nama Nassar kian melambung setelah mengisi diberbagai acara TV hingga akhirnya Nassar menikah dengan Muzdalifah, namun pernikahan ini tidak berlangsung lama, keduanya saat ini telah cerai.

Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Nassar akhir-akhir ini tampil dengan potongan rambut yang keren dan nyentrik abisss setelah cerai dengan pasangannya yakni Muzdalifah. “Aku sedang bikin bereksperimen-eksperimen baru di dunia rambut Indonesia, terutama untuk rambut ini aku detail sekali dalam penampilan rambut, biar refresh aja, “ ungkap Nassar.

Model potongan rambut Nassar adalah bagian atas dipanjangkan dan disisir ke arah belakang, untuk bagian kanan dan kiri dipotong sangat tipis. Jika dilihat gaya rambut Nassar ini lebih sering disebut dengan gaya rambut Mohawk, namun Nassar menamai gaya rambutnya ini dengan Gaya Rambut Jambul Belokan Bandara Soekarno Hatta. Dia sepertinya ingin meniru pamor gaya rambut Syahrini yang terbilang sangat unik-unik yakni seperti Gaya Rambut Terowongan Casablanka atau Jambul Khatulistiwa. Nah bagi Anda yang penasaran dengan gaya rambut nassar yang keren dan unik, maka berikut ini telah kami sediakan beberapa contohnya.

Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren

Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Potongan Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik

Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik


Demikianlah postingan kami kali ini tentang Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik. Dunia artis memang sangat unik-unik dan aneh-aneh, mungkin di situlah yang mereka inginkan agar mereka selalu eksis didunia hiburan. Kami rasa cukup sampai disini dulu postingan kami.

Baca juga:

Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Nassar KDI Sangat Keren dan Nyentrik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email