Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru

Inilah Contoh Model Gaya Rambut Marcos Rojo Terkeren dan Terbaru

Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru - Jika pada waktu sebelumnya kami telah memposting tentang Model Gaya Rambut Marouane Fellaini Terbaru dan Keren, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru. Nama Marcos Rojo sebelumnya memang jarang terdengar di telinga para gila bola, namun setelah bergabung dengan klub besar sepak bola asal Inggris Manchester United, Marcos Rojo kian populer di telinga para gila bola.

Marcos Rojo mempunyai nama lengkap Faustino Marcos Alberto Rojo dan mempunyai tinggi badan 1,86 m serta berat badan 80 kg. Marcos Rojo pemain bola berkebangsaan Argentina dan posisinya sebagai bek. Marcos Rojo di beli Manchester United dari klub asal portugal yakni F.C Porto. Marcos Rojo lahir pada tanggal 20 Maret 1990 dan mempunyai istri bernama Eugenia Lusardo serta anak bernama Morena Rojo.

Gaya Rambut Marcos Rojo

Penampilan Marcos Rojo di Manchester United memang terlihat sangat menawan, aksi menghadang gempuran pemain lawan dibilang sangat patut diacungi jempol. Marcos Rojo sendiri juga sering menyelamatkan gawang De Gea yang hampir kebobolan. Selain penampilannya yang menawan, Marcos Rojo ini juga tidak melupakan akan penampilan rambutnya. Gaya rambut Marcos Rojo memang terkenal sangat keren. Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari tentang model gaya rambut Marcos Rojo, maka Anda sudah tepat berada pada halaman ini. Berikut ini adalah beberapa contoh model gaya rambut Marcos Rojo.

Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren

Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru

Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru

Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru

Model Gaya Rambut Marcos Rojo Cool

Rambut Marcos Rojo


Demikianlah postingan kami tentang Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru. Semoga Anda menemukan gaya rambut Marcos Rojo yang paling keren, sehingga Anda bisa menirunya pada gaya rambut Anda. Kami rasa cukup sampai di sini dulu tentang gaya rambut kali ini. Semoga Anda menyukainya dan semoga bermanfaat.

Baca juga:


Artikel Terkait

Model Gaya Rambut Marcos Rojo Keren dan Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email